the orbital Family

the orbital Family

P.E.M.B.E.R.I.T.A.H.U.A.N ORBITAL

"HOT NEWS a Missing DO*"
new feature on blogspot is chat box for chatting

Minggu, 30 November 2008



















Satu kata saja y dari meilan...........

"I LUV U SEXY"
"I LUV U BIBEH"

terimakasih ya......tahun lalu.....
My Sweetest Seventeen...............
Jujur aja aku tidak tau bagaimana lagi mau berterimakasih sama kalian keluarga besarku ORBITAL heheheh..........sayang ya kita semua bakal berpisah tidak lama lagi tapi ingat kata saya pada waktu saya post di posting yang berjudul ORBITAL
tidak akan ada yang dapat memisahkan suatu rangkaian atau hubungan kita semua tidak ada satu hal pun yang dapat memisahkan kita ingat itu kita bukan hanya teman tapi kita juga merupakan keluarga......terimakasih ya keluargaku buat sweetest seventeennya............^^

i will always love you all

O>R>B>I>T>A>L
























Oops......ini bukan selebriti loh ini tuh masih sebagian anggota orbital kita..........masi ada lagi heheheh
meskipun taun depan kita pisah semua,Tapi Ingat ya jarak bukan lah akhir dari segala hubungan, hubungan yang kita telah bina selama ini telah menjadi begitu baik dan telah menjadi suatu contoh kekompakan bagi semua orang jangan hilang karena perpisahan oleh jarak, pekerjaan,dan yang lainnya

Teman
oleh Anwar Dani

BE$T C0UPLE


Orbital best couple.........

Kami sekeluarga BESAR Orbital berharap kalian dapat bahagia selalu selamanya, tiada hal yang paling indah selain yang namanya CINTA hargailah orang yang disamping u itu cintailah dia kasihilah dia.

from your sista meilan

Tengkorak Menangkap Tengkorak
Oleh Anwar Dani

Suatu cerita Horor di lab kita neh!

Duh Dari Fotonya kalian uda tau deh wkwkw.....

Suatu hari waktu kita sedang belajar tentang tulang manusia anita di tangkap oleh tengkorak yang ada di lab untung masi pagi jadi tengkoraknya tidak kuat menahan sinar flash kami setelah kami foto tengkoraknya ga bergerak lagi wkwkwkw maka kami ada pepatah "tengkorak masak tangkap tengkorak"........................hahaha ^^
Dok. Anwar Dani ^^

Ferry The DangDuters

video
Goyang manggg............
Goyang Dombreet..............
Ferry Kurusss...........................
Krak Krik Krek tulang berbunyi..................
wkwkwk..........................

Paradise Love

Welcome to Paradise Love......
Ini ditujukan untuk temen-temen saya di skul di blog ini akan di ceritakan even di sekolah saya dan kejadian lucu di kelas saya ok...........tunggu ya posting saya......................